Jawab Kebutuhan Nasabah, Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney

Qlola by BRI mengantongi penghargaan dari Euromoney Cash Management Survey 2023 untuk kategori Cash Management Best Service & Cash Management Market Leader.
Foto: Jawab Kebutuhan Nasabah, Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney
Foto: Jawab Kebutuhan Nasabah, Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney

Bisnis.com, JAKARTA - Qlola by BRI mengantongi penghargaan dari Euromoney Cash Management Survey 2023 untuk kategori Cash Management Best Service & Cash Management Market Leader. 

Euromoney Award merupakan program penghargaan tahunan untuk industri perbankan global yang telah berlangsung sejak tiga dekade silam. Diikuti oleh lebih dari 600 institusi perbankan dari 100 lebih negara-negara di dunia. 

Untuk ajang penghargaan ini, Euromoney menggelar survei yang diikuti oleh ribuan responden dari pengguna layanan trade finance untuk menilai penyedia layanan trade finance dalam skala global, regional, hingga domestik. 

Mengutip PRNewswire (22/2), BRI merupakan satu-satunya bank dari Indonesia yang menduduki posisi teratas untuk kategori Best Service-Basic Materials in Asia Pacific dan Market Leader.

Penghargaan ini menandai upaya BRI dalam berinovasi menghadirkan solusi perbankan digital untuk meningkatkan pelayanannya kepada nasabah-nasabahnya lewat Qlola by BRI. 

Qlola by BRI merupakan platform layanan keuangan yang menawarkan solusi korporat terintergasi, dirancang untuk menyederhanakan layanan perbankan bagi nasabah wholesale. 

Akses Qlola by BRI hanya membutuhkan satu kali login, sehingga nasabah tidak perlu membuat banyak akun untuk mengakses beragam layanan perbankan untuk kebutuhan bisnisnya. 

Adapun fitur unggulan dari Qlola by BRI yang digarisbawahi dalam penghargaan Euromoney antara lain: 

Financial Dashboard

Fitur unggulan yang dapat digunakan untuk memantau keuangan perusahaan secara real-time. Mulai dari saldo, transaksi yang dilakukan perusahaan, hingga catatan histori. 

Single Sign-on 

Pengaksesan seluruh produk dan layanan BRI hanya dengan sekali login. Nasabah hanya membutuhkan satu akun dan password untuk mendapatkan semua layanan. 

Layanan Otomatis 

Pengelolaan arus kas, pembiayaan perdagangan, pemantauan rantai pasokan, valuta asing, dan layanan investasi yang dapat diperoleh dengan efisien. Semua layanan ini terintegrasi dalam satu platform. 

Open API

Qlola by BRI dapat diintegrasikan dengan aplikasi bisnis perusahaan yang sudah ada untuk menyederhanakan kegiatan operasional.

Dengan menggunakan Qlola by BRI, nasabah dapat mengakses layanan keuangan yang dapat mendukung aktivitas dan transaksi bisnis dengan mudah dan praktis. Adapun fitur-fitur unggulan dalam Qlola by BRI yang akan diperoleh nasabah antara lain: 

  • Financial Dashboard 
  • Cash and Trade 
  • Supply Chain Management 
  • Foreign Exchange
  • Investment Service 
  • Facility Limit 

Qlola by BRI adalah solusi tepat bagi nasabah wholesale yang memerlukan platform pengelolaan keuangan bisnis serba bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper