Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JULO Protect Plus Catatkan Lonjakan Pertumbuhan Pengguna

PT JULO Teknologi Finansial (JULO) mencatatkan pertumbuhan pengguna JULO Protect Plus.
PT JULO Teknologi Finansial (JULO) mencatatkan pertumbuhan pengguna JULO Protect Plus. /julo
PT JULO Teknologi Finansial (JULO) mencatatkan pertumbuhan pengguna JULO Protect Plus. /julo

Bisnis.com, JAKARTA – PT JULO Teknologi Finansial (JULO), platform kredit digital, berkolaborasi dengan Qoala dan Sompo meluncurkan JULO Protect Plus. Perseroan pun mencatatkan lonjakan pengguna.

JULO Protect Plus merupakan layanan asuransi terintegrasi dengan penggunaan kredit digital. Sejak meluncur pada Desember 2023 Hanya dengan waktu singkat, pengguna JULO Protect Plus tercatat berhasil melonjak naik 500%.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menyampaikan hanya dalam waktu 3 bulan pasca peluncuran JULO Protect Plus, jumlah pengguna baru layanan ini melonjak secara signifikan. Menurut catatan perseroan setiap bulannya hingga periode tersebut, pengguna JULO tercatat bertumbuh mencapai 500%.

“Dengan manfaat perlindungan smartphone dari beragam risiko bahaya pencurian dan kerusakan secara insidentil, pertumbuhan masif berhasil dicatatkan JULO," ucap Mikhal Anindita dalam siaran pers, Selasa (21/5/2024).

Keberhasilan JULO Protect Plus turut disampaikan oleh beragam 2 juta pengguna aplikasi JULO di seluruh Indonesia. Adapun, salah satu investor JULO ialah Grup Saratoga.

Terkait layanan asuransi JULO Protect Plus, Harri Suhendra, Direktur Utama JULO, menyampaikan rendahnya penetrasi asuransi di tengah masyarakat Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah, di mana salah satu faktor utamanya disebabkan oleh minimnya literasi serta biaya akan akses asuransi.

Melihat permasalahan tersebut, kolaborasi JULO Protect Plus bersama Sompo dan Qoala hadir menawarkan manfaat proteksi yang terintegrasi di dalam fitur aplikasi JULO kredit digital.

"Sudah menjadi suatu komitmen bagi kami untuk senantiasa berinovasi melalui teknologi, termasuk meningkatkan inklusi asuransi melalui inklusi finansial dan berkontribusi untuk pertumbuhan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai Informasi dengan didukung oleh Qoala, perusahaan insurtech omnichannel yang menghadirkan solusi asuransi melalui platform digital terintegrasi dan Sompo Insurance - perusahaan asuransi global dengan rekam jejak lebih dari 48 tahun di Indonesia, JULO Protect Plus melindungi lebih dari 200.000 smartphone yang dimiliki oleh pengguna.

Dengan kemudahan proses registrasi hingga klaim online dengan bermodalkan aplikasi JULO, pengguna dapat mengakses layanan asuransi tersebut kapanpun dan di manapun tanpa perlu terbelenggu oleh batasan konvensional. (Fasya Kalak Muhammad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper