Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Kartu Kredit, Bukopin Gelar Bazaar di Mal

Jelang akhir 2014, PT Bank Bukopin Tbk memacu bisnis kartu kredit perseroan dengan menggandeng Mal Taman Anggrek dan gerai elektronik Electronic Solution.

Bisnis.com, JAKARTA—Jelang akhir 2014, PT Bank Bukopin Tbk memacu bisnis kartu kredit perseroan dengan menggandeng Mal Taman Anggrek dan gerai elektronik Electronic Solution.

Direktur Ritel Bank Bukopin Agus Hernawan menuturkan dalam beberapa tahun terakhir perseroan memang gencar menggaet beberapa pusat perbelanjaan dan gerai pertokoan untuk memacu produk kartu utang perseroan.

Adapun mulai hari ini (6/10/2014) hingga Minggu (12/10/2014), berlansung program “Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin” di Main Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta.

“Tujuan program ini yaitu untuk menjaring pemegang kartu baru, khususnya pada pangsa pasar menengah ke atas,” tutur Agus usai pembukaan “Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin” di Jakarta, Senin (6/10/2014).

Dalam program bazaar ini, bank dengan kode emiten BBKP tersebut menawarkan sejumlah paket seperti potongan harga hingga 70% ditambah additional discount 5%, cashback 20%, cicilan 0%, free gimmick, hingga fasilitas membership.

Pemilik kartu kredit Bank Bukopin juga bisa menikmati paket promo di berbagai gerai di Mal Taman Anggrek.

Agus menjelaskan pemegang kartu utang BBKP ini juga bisa mengajukan opsi ubah transaksi menjadi cicilan 0%.

Selain itu, nantinya point reward yang diperoleh bisa ditukarkan dengan GarudaMiles atau BIG Air Asia.

“Kartu kredit Bukopin juga menawarkan asuransi Travel Accident & Incovenience, Purchase Protection, Free Executive Lounge pada sejumlah bandara, Reward Point, Cicilan 0%, Proteksi Kredit, Payment Channel serta Bukopin One Payment untuk pembayaran rutin bulanan,” papar Agus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper