Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Luncurkan Hasanah Personal

BNI Syariah bersama Hajj People menggelar Islamic Tourism Expo 2017 pada 10-12 Oktober 2017 bertempat di The Kasablanka Hall -Jakarta.
Karyawati PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah melayani nasabah di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Nurul Hidayat
Karyawati PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah melayani nasabah di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- BNI Syariah bersama Hajj People menggelar Islamic Tourism Expo 2017 pada 10-12 Oktober 2017 bertempat di The Kasablanka Hall -Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, BNI Syariah meluncurkan aplikasi “Hasanah Personal” yang merupakan aplikasi berbasis android dimana jamaah dapat dengan mudah mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah.

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh “Hasanah Personal’ antara lain pemesanan paket umroh secara online dimana nasabah dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatan, maskapai, hotel dan metode pembayaran; direktori property dengan menampilkan daftar perumahan yang dijual oleh developer yang bekerjasama dengan BNI Syariah.

Selain itu pengajuan pembiayaan secara online; pengajuan Hasanah card secara Online; simulasi pembiayaan sebagai gambaran nasabah jika ingin mengajukan pembiayaan di BNi Syariah; informasi promo Hasanah Card; hingga doa sehari hari serta doa untuk haji dan umroh.

Plt. Direktur Utama BNi Syariah, Abdullah Firman Wibowo menuturkan dengan adanya aplikasi ini dapat mengembangkan bisnis haji, umroh dan wisata halal.

"Kedepannya sebagai bank yang mengusung Hasanah banking Partner kami berusaha terus memberikan layanan yang terbaik dan memenuhi kebutuhan masyarakat baik untuk kebutuhan dunia maupun untuk kebaikan akhirat," tuturnya di Jakarta, Selasa (10/10).

Dalam event ini. masyarakat akan disuguhi oleh berbagai promo menarik dari BNI Syariah seperti program umroh cicilan 0%, program one day one approval untuk pembiayaan consumer, program happy tour vending machine, serta gimmick cantik untuk setiap pembukaan rekening di booth BNI Syariah.

Dengan kehadiran BNI Syariah di Islamic Tourism Expo, diharapkan para pelaku bisnis haji dan umroh dapat berhijrah, bermitra dengan BNI Syariah yang modern dan terdepan dalam layanan baik di dalam maupun luar negeri yang didukung oleh BNI Incorporated.

Selama pameran berlangsung juga akan diisi dengan berbagai pertunjukan bemuasa Islami, talkshow, product knowledge, doorprize, dan lain-lain, kemudian Hajj People juga menghadirkan Conjunction Event berupa seminar dengan tema-tema menarik bagi para professional, pelaku bisnis, serta masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper