Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Askrindo Syariah Ikut Serta Pada iB Vaganza 2018

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah ikut serta dalam penyelenggaraan iB Vaganza 2018 di Pekanbaru pada 20 Juli - 22 Juli 2018.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah ikut serta dalam penyelenggaraan iB Vaganza 2018 di Pekanbaru pada 20 Juli - 22 Juli 2018.
 
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri perbankan syariah dan keuangan syariah ini, berisi pameran produk dan jasa perbankan atau keuangan syariah yang bertujuan untuk sosialisasi dan edukasi kepada publik.
 
Kepala Divisi Suretyship Askrindo Syariah Bahrein Dalimunthe menjelaskan, tujuan perseroan ikut serta dalam kegiatan iB Vaganza ini untuk meningkatkan brand awareness kepada stakeholder, OJK, perbankan syariah serta masyarakat.  
 
"Awareness sangat penting karena saat ini kami tidak bisa berdiam diri saja. Sosialisasi tentang perusahaan dan produk kami juga harus di kuatkan, serta seluruh jaringan pemasaran kami harus dioptimalkan supaya keberadaan Askrindo Syariah semakin luas dikenal di masyarakat," tuturnya dikutip Bisnis.com, Senin (23/7/2018).
 
Dalam kegiatan tersebut, perseroan membuka booth pameran serta menggelar talkshow dengan mengangkat tema tentang penjaminan bank garansi dan suretyship.
 
"Tema tersebut juga menunjukkan keseriusan kami tentang bisnis penjaminan bank garansi dan suretyship, karena instrumen di kalangan dunia usaha khususnya di daerah memiliki potensi yang sangat tinggi khususnya di Pekanbaru," imbuhnya. 
 
Bahrein mengatakan, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui mendetail mengenai bisnis penjaminan bank garansi dan suretyship. 
 
"Disinilah kami ikut berpartisipasi mensosialisasikan hal tersebut serta untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat dan keuntungan menggunakan produk dan layanan dari Askrindo Syariah," katanya.
 
Menurut data OJK Provinsi Riau, potensi pengembangan industri keuangan dan perbankan syariah di Provinsi Riau masih sangat besar, terlebih dengan kultur daerah yang mayoritas suku melayu, yang dikenal erat dengan pengaruh budaya Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper