Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI dapat gelar Most Admired se-Asean

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk meraih penghargaan atas kompetisi Asean Bussiness Awards yang diselenggarakan oleh Asean Bussiness Advisory Council (Asean-BAC). Bank pelat merah itu menjadi satu-satunya BUMN yang meraih penghargaan tersebut.Penghargaan

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk meraih penghargaan atas kompetisi Asean Bussiness Awards yang diselenggarakan oleh Asean Bussiness Advisory Council (Asean-BAC). Bank pelat merah itu menjadi satu-satunya BUMN yang meraih penghargaan tersebut.Penghargaan tersebut diberikan oleh Surin Pitsuwan, Secretary General of Asean, kepada Gatot M. Suwondo, Direktur Utama BNI, di arena Asean Business Summit, di Nusa Dua, Bali, kemarin.Setelah melalui seleksi yg ketat dari jumlah hampir 20.000 peserta, yang berasal dari seluruh ASEAN, BNI menjadi satu-satunya BUMN dari Indonesia yang meraih award untuk kategori employment, sebagai Most Admired Asean Enterprises.Peserta dibagi menjadi 2 kelompok besar, yaitu large companies dan small medium enterprises (SME) yang dapat diikuti oleh institusi dari segenap negara anggota Asean. Penjurian sendiri dilakukan oleh Ernst & Young Indonesia.Gatot menyampaikan BNI dinilai unggul dalam pengelolaan sumber daya manusia. Di antaranya penilaian bahwa BNI telah mengakomodasi sumberdaya manusia dalam menjalankan strategi perusahaan."Selain memperoleh award utk kategori employment, BNI juga menjadi finalis untuk kategori Corporate Social Responsibility," ujarnya dalam keterangan tertulis, pagi ini. (arh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper