Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KREDIT TAKSI: ANZ Indonesia danai Blue Bird Rp72,5 miliar

JAKARTA-- PT Bank ANZ Indonesia menyediakan fasilitas pinjaman Rp72,5 miliar untuk PT Lintas Buana Taksi yang merupakan bagian dari Blue Bird Group.Chief Executive Officer (CEO) Bank ANZ Indonesia Joseph Abraham mengungkapkan pembiayaan yang akan digunakan

JAKARTA-- PT Bank ANZ Indonesia menyediakan fasilitas pinjaman Rp72,5 miliar untuk PT Lintas Buana Taksi yang merupakan bagian dari Blue Bird Group.Chief Executive Officer (CEO) Bank ANZ Indonesia Joseph Abraham mengungkapkan pembiayaan yang akan digunakan untuk mendukung ekspansi usaha Blue Bird Group tersebut bertenor 4 tahun."Blue Bird Group adalah mitra yang tepat untuk membuktikan dukungan ANZ terhadap pertumbuhan industri transportasi di Indonesia. Kredit ini membantu mereka dalam meningkatkan belanja modal pengadaan armada taksi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (22/06/2012).Chief Financial Officer (CFO) Lintas Buana Taksi Kreshna P. Djokosoetono mengatakan melalui fasilitas tersebut perseroan akan dapat memperluas skala bisnisnya."Blue Bird Group menganggap ANZ sebagai salah satu mitra strategis kami dalam membiayai pertumbuhan bisnis kami. Fasilitas ini juga akan membantu kami mempercepat skala bisnis kami," jelasnya.Blue Bird Group adalah penyedia layanan angkutan darat melalu layanan taksi, bis pesanan, dan penyewaan mobil. Saat ini Blue Bird Group beroperasi di 12 kota seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Bali, Solo, Semarang, Palembang, Banten, Lombok dan Manado.Adapun ANZ saat ini memiliki 28 cabang di 11 kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Medan, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Palembang.(mmh)

ARTIKEL MENARIK LAINNYA >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Munir Haikal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper