Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK MUAMALAT resmikan ATM ke-1.000

JAKARTA: PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri yang ke-1.000. ATM tersebut menggenapi penambahan jumlah mesin ATM sebanyak 525 unit sepanjang tahun ini.Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat Hendiarto mengatakan

JAKARTA: PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri yang ke-1.000. ATM tersebut menggenapi penambahan jumlah mesin ATM sebanyak 525 unit sepanjang tahun ini.Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat Hendiarto mengatakan penambahan jumlah ATM bertujuan meningkatkan aksesbilitas nasabah di berbagai wilayah."Aksesbilitas adalah kunci loyalitas. Oleh karena itu, kami meningkatkan jumlah e-channel dan memperkaya fiturnya sehingga nasabah bisa memanfaatkan lebih optimal," ujarnya, Kamis (27/12/2012).Dia memaparkan jumlah ATM Bank Muamalat mencapai 475 unit pada akhir tahun lalu. Perseroan pun menambah jaringan ATM sebanyak 525 unit sehingga totalnya sebanyak 1.000 unit per akhir 2012.Keberadaan 1.000 ATM perseroan yang dipimpin Arviyan Arifin ini didukung oleh jaringan ATM Bersama dan ATM Prima. Nasabah bisa melakukan transaksi tarik tunai di 39.000 unit ATM dalam jaringan kedua ATM tersebut.Hendiarto menambahkan nasabah juga bisa mengakses ATM untuk transaksi pembelian dan pembayaran tagihan pulsa, pembayaran tagihan listrik, pembayaran zakat, dan pembelian tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Edwina

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper