Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTN PROPERTY EXPO incar Transaksi Rp1 Triliun

JAKARTA: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali akan menggelar pameran properti dengan judul BTN Properti Expo Ketiga, yang menargetkan besaran transaksi mencapai Rp1 triliun.Acara tersebut akan berlangsung satu pekan dimulai tanggal 2-10 Februari
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  20:15 WIB

JAKARTA: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali akan menggelar pameran properti dengan judul BTN Properti Expo Ketiga, yang menargetkan besaran transaksi mencapai Rp1 triliun.

Acara tersebut akan berlangsung satu pekan dimulai tanggal 2-10 Februari mendatang. Direktur Mortgage & Consumer Banking BTN Irman A. Zahiruddin mengatakan sampai saat ini sudah 185 pengembang yang mengonfirmasi akan turut serta dalam acara.

"Kalau transaksi pada pameran sebelumnya mencapai Rp600 miliar, kami targetkan pencapaian tahun ini bisa tembus Rp1 triliun," ucapnya, Kamis (17/1/2013).

Besarnya target yang ditetapkan, menurut Irman merupakan hal yang wajar mengingat jumlah pengembang yang dilibatkan labih banyak dari sebelumnya.

Terlebih lagi, pameran perumahan ini akan menggunakan dua tempat, Hall A dan Hall B di Jakarta Convention Center.

Dalam pameran tersebut, jelasnya, akan ditampilkan lebih adri 400 proyek properti yang ada di kawasan Jabodetabeka, juga seluruh Indonesia.

Diharapkan selama pameran berlangsung, sambungnya, target 150.000 pengujung bisa tercapai.

Satu produk unggulan yang menjadi daya tarik utama, kata Irman, adalah penjualan rumah murah mulai dari harga Rp65 juta yang jumlah unitnya sangat terbatas.

Adapun keunggulan yang diperoleh pengunjung melalui penawaran khusus mencakup pembebasan biaya adminstrasi, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, dan provisi 0,5%.

Dalam acara tersebut berbagai proyek properti unggulan terkemuka di Indonesia akan turut serta mulai dari apartemen, perumahan, kondotel, rusunami, pertokoan/ruko, villa & resort dengan tipe mewah, menengah, dan murah bersubsidi.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top