Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chartis Insurance ganti nama jadi AIG Insurance Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA — Organisasi asuransi internasional Amerincah International Group (AIG) mengumumkan perubahan nama PT Chartis Insurance Indonesia menjadi PT AIG Insurance Indonesia sebagai bagian dari strategi peluncuran AIG global. AIG Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA — Organisasi asuransi internasional Amerincah International Group (AIG) mengumumkan perubahan nama PT Chartis Insurance Indonesia menjadi PT AIG Insurance Indonesia sebagai bagian dari strategi peluncuran AIG global.

AIG Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIG Inc. Perusahaan ini berdiri sejak 1970 dengan nama PT Asuransi AIU Indonesia dan menyediakan produk perlindungan diri, kecelakaan diri dalam perjalanan, kendaraan, properti, marine dan financial liability untuk nasabah korporat atau individu.

Presiden Direktur AIG Indonesia Michael Blakeway mengatakan AIG akan berkomitmen untuk memenuhi ekspetasi dan kebutuhan bisnis dan masyarakat Indonesia. "Bersama-sama, kami akan terus menawarkan inovasi serta solusi perlindungan bagi Indonesia," kata Michael dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (14/3).

Menurutnya, empat tahun setelah krisis finansial, AIG telah melakukan putaran balik. Janji baru AIG dengan slogan Bring on Tomorrow menggarisbawahi keinginan dan ambisi perusahaan untuk menyelesaikan masalah, selalu berinovasi dan melakukan kegiatan sebagai tim global.

"Kami sangat senang mengumumkan kembalinya nama perusahaan kami sebagai AIG," kata Michael. Perubahan nama ini sampai sekarang masih dikomunikasikan AIG kepada nasabah dan stakeholder. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Others
Sumber : Yodie Hardiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper