Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Riset Kepuasan Pelanggan Modal Pelayanan Adira Dinamika

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) selalu melakukan riset kepuasan pelanggan untuk meningkatkan produk dan pelayanannya.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) selalu melakukan riset kepuasan pelanggan untuk meningkatkan produk dan pelayanannya.

Untuk riset yang dilakukan setiap bulan, Adira Insurance memberikan beberapa pertanyaan yang relevan mengenai kualitas pelayanan yang diberikan. Hasil riset selama Januari-September 2013, pelanggan menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Adira Insurance.

Secara tahunan, Adira Insurance juga melakukan riset kepuasan pelanggan. Pada 2012, perusahaan menggunakan vendor riset independen dengan cara melakukan riset terhadap pelanggan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Hasilnya, lebih dari 80% pelanggan menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Adira Insurance, baik saat melakukan pembelian polis, maupun pada saat melakukan klaim.

“Hasil riset tersebut akan terus memotivasi kami untuk terus melakukan improvement, baik dari segi produk dan pelayanan,” ujar Auralusia Rimadiana, Operation Deputy Director Adira Insurance, melalui siaran pers, Selasa (22/10/2013).

Hingga akhir September 2013, Adira Insurance telah memperoleh lebih dari 7,2 juta unit polis dengan perolehan premi bruto lebih dari Rp 1,3 triliun sejak Januari-September 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper