Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Panin Siapkan Rp10 Miliar untuk CSR

Bank Panin menyiapkan dana Rp10 miliar untuk program corporate sosial responsibility (CSR) hingga akhir 2013

Bisnis.com, JAKARTA—Bank Panin menyiapkan dana Rp10 miliar untuk program corporate sosial responsibility (CSR) hingga akhir 2013.

Presiden Direktur Bank Panin Rostian Sjamsudin mengatakan dana tersebut digunakan untuk keperluan masyarakat sebagai bentuk kepedulian. Dana CSR tersebut digunakan untuk penghijauan, pendidikan dan  kegiatan donor darah.

“Dana tersebut juga akan digunakan untuk membantu korban bencana alam melalui aksi tanggap darurat dan membantu program rehabilitasi jangka panjang,” ucapnya, Kamis (7/11/2013).

Rostian mengatakan kegiatan CSR yang terakhir dilaksanakan adalah kegiatan donor darah di 40 kota pada Oktober 2013 dan berhasil menghimpun 28.869 kantong darah. Dia mengharapkan kegiatan donor darah tersebut bisa menolong nyawa manusia daan menumbuhkan kesadaran untuk membantu sesama.

Kegiatan donor darah tersebut adalah program yang kedua kalinya diadakan oleh Bank Panin. Rostian mengatakan program donor darah tersebut akan dilaksakan rutin tiap tahun mengingat semakin banyak jumlah kebutuhan darah di Indonesia.

Selain itu, Bank Panin juga sedang berencana untuk memberikan bantuan bus kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memudahkan dan memaksimalkan infrastruktur di PMI.

“Harga busnya sekitar Rp700 juta per unit, dan semoga di 2014 bisa kami realisasikan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper