Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSM Luncurkan Tabungan Saham Syariah

Bank Syariah Mandiri resmi meluncurkan produk tabungan saham syariah guna melengkapi layanan Rekening Dana Nasabah Syariah.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Syariah Mandiri resmi meluncurkan produk tabungan saham syariah guna melengkapi layanan Rekening Dana Nasabah Syariah.

Peluncuran produk dan layanan anyar ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Business Gathering BSM dalam kaitan peringatan Milad BSM ke-14, pada Jumat (6/12) malam,

Peluncuran ini dilakukan oleh Direktur Utama BSM Yuslam Fauzi, Direktur BSM Hanawijaya, Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto dan, Direktur PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Sulistyo Budi.

Layanan Rekening Dana Nasabah (RDN) Syariah ini merupakan hasil dari penunjukkan BSM sebagai Bank Administrator Rekening Dana Nasabah (RDN) Syariah Periode 2013-2015 oleh KSEI.

Melengkapi layanan RDN Syariah tersebut, BSM mengembangkan Tabungan Saham Syariah yang khusus digunakan untuk keperluan penyelesaian transaksi Efek.

Tabungan Saham Syariah ini dikembangkan dalam rangka meningkatkan kepercayaan investor berinvestasi di pasar modal, khususnya pasar modal syariah di Indonesia.

Tabungan Saham Syariah juga salah satu bentuk transparansi kepada investor karena pencatatan dana setiap nasabah dilakukan secara terpisah dari pencatatan dana Perusahaan Efek dan dana nasabah lainnya di Bank.

Guna mendukung transparansi pencatatan transaksi, Tabungan Saham Syariah dilengkapi dengan, fasilitas Notifikasi melalui email secara real time.

Fasilitas lainnya adalah laporan Bulanan/Rekening Koran melalui email dan bebas biaya administrasi rekening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper