BRI Agroniaga Akhirnya Bagikan Dividen

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk., akhirnya memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang saham dengan nilai Rp10,27 miliar.
Sukirno | 02 April 2014 01:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk., akhirnya memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang saham dengan nilai Rp10,27 miliar.

Hirawan Nur Kustono, Sekretaris Perusahaan BRI Agro, mengatakan dalam laporan tertulis kepada PT Bursa Efek Indonesia, Selasa (1/4/2014), bahwa dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Kamis (27/3/2014), diputuskan untuk menerima laporan keuangan perseroan.

BRI Agro membukukan total aset sebesar Rp5,12 triliun dengan laba bersih tahun buku 2013 sebesar Rp52,44 miliar. Pemegang saham menyetujui penggunaan laba bersih tersebut sebesar Rp10,27 miliar untuk dividen.

Selain itu, RUPS juga memutuskan untuk mengalokasikan dana cadangan sebesar Rp1,04 miliar, dan sebesar Rp41,11 miliar digunakan untuk laba ditahan.

Pemegang saham juga memberhentikan Indra Kesuma selaku Komisaris Utama merangkap komisaris independen serta mengangkat Bambang Soepeno sebagai komisaris utama merangkap komisaris independen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bri agro

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top