CIMB Niaga Gandeng Eurokars Artha Bidik Konsumen Porsche

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik calon konsumen Porsche untuk meningkatkan portofolio kredit pemilikan mobil (KPM).
Farodlilah Muqoddam | 02 April 2014 11:33 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik calon konsumen Porsche untuk meningkatkan portofolio kredit pemilikan mobil (KPM).

Tony Tardjo, Head of Consumer Lending CIMB Niaga, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan PT Eurokars Artha Utama yang merupakan importir resmi kendaraan premium asal Jerman tersebut dalam event Porsche Macan Pre-Challenge.

"Kemitraan ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkuat positioning CIMB Niaga sebagai pemain besar di pasar pembiayaan otomotif untuk segmen menengah atas," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/4/2014).

Menurut Tony, ajang ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan kepada seluruh calon konsumen Porsche mengenai produk KPM Smart Luxury.

Meski terbilang mampu secara finansial, banyak dari calon konsumen yang lebih menyukai pembelian melalui skema pembiayaan ketimbang pembelian secara tunai.

Tony menambahkan selain KPM Smart Luxury, CIMB Niaga juga menyediakan dua produk pembiayaan otomotif unggulan lainnya di luar segmen premium yakni KPM Smart Baloon Payment dan KPM Smart Reguler.

Sepanjang 2013, CIMB Niaga telah menyalurkan KPM sebesar Rp18,35 triliun, tumbuh tipis dibandingkan dengan penyaluran kredit pada 2012 sebesar Rp17,48 triliun.

Tag : cimb niaga, porsche
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top