Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Permata Patok Bunga KTA Speed 1,49%/Bulan

Suku bunga pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) speed PT Bank Permata ditetapkan sebesar 1,49% perbulan bagi nasabah lama yang berstatus sebagai pegawai.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 16 April 2014  |  13:57 WIB
 Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Suku bunga pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) speed PT Bank Permata ditetapkan sebesar 1,49% per bulan bagi nasabah lama yang berstatus sebagai pegawai.

Dengan demikian, jika dihitung, maka total bunga KTA pertahun adalah sebesar 17,88%. Bunga ini lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata bunga KTA di industri perbankan yang pada triwulan I/2014 mencapai 21,68%.

Adapun, bunga Permata KTA Speed untuk nasabah Bank Permata yang berstatus sebagai wiraswasta adalah sebesar 1,69% perbulan atau 20,28% pertahun.

Bung Aldilla, Consumer Lending Head Bank Permata, mengatakan pihaknya dapat memberikan tingkat bunga yang kompetitif karena efisiensi yang dilakukan oleh perseroan. "Tetapi kami tidak bisa kasih resepnya," katanya, Rabu (16/4/2014).

Bank Permata menawarkan paket pembiayaan kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat diproses dalam satu hari. Produk bertajuk Permata KTA Speed tersebut menjanjikan pencairan kredit pada hari yang sama sepanjang seluruh persyaratan yang dibutuhkan telah diterima oleh petugas sebelum pukul 13.00 WIB.

Adapun, dokumen yang dibutuhkan meliputi formulir aplikasi lengkap, fotokopi KTP, dan fotokopi NPWP. Syarat lainnya adalah calon nasabah yang mengajukan kredit harus berusia antara 21-60 tahun, warga negara Indonesia, dan berstatus sebagai pegawai tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank permata bunga kredit
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top