Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Syariah Tambah Mitra CSR

Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) berencana menambah mitra penyalur dana corporate social responsibility (CSR) pada tahun ini.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 18 April 2014  |  21:10 WIB
Realisasi bantuan diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa, program kesehatan masyarakat, dan pelatihan kemandirian wirausaha.  - bisnis.com
Realisasi bantuan diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa, program kesehatan masyarakat, dan pelatihan kemandirian wirausaha. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) berencana menambah mitra penyalur dana corporate social responsibility (CSR) pada tahun ini.

Ani Noor Isfiani, Commercial & Consumer Sales Distribution Group Head CIMB Niaga, mengatakan saat ini pihaknya telah memiliki 18 mitra. Beberapa di antaranya adalah Yayasan Pesantren Islam Al Azhar, Baitul Maal Hidayatullah, Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU),  Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Yayasan Daarut Tauhid Jakarta, Yayasan Rumah Zakat Indonesia, Daarul Qur’an Nusantara, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), LAZIS Muhammadiyah, dan LAZIS Nahdlatul Ulama.

“Tahun ini kami berharap dapat menggandeng lebih banyak lagi lembaga mitra, sekaligus menambah jumlah dana yang disalurkan,” katanya dalam siaran pers, Jumat (18/4/2014).

Ani Noor mengatakan CIMB Niaga Syariah masih akan fokus menyalurkan dana untuk membantu program pemberdayaan masyarakat di berbagai lokasi di Tanah Air yang dilakukan oleh kedelapanbelas lembaga mitra.

Program bertajuk Unifying Spirit for Humanity tersebut menitik beratkan bantuan dalam bentuk pembangunan kapasitas komunitas, baik dalam hal pendidikan maupun ekonomi. Realisasi bantuan diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa, program kesehatan masyarakat, dan pelatihan kemandirian wirausaha.

Selain berasal dari dana CSR CIMB Niaga Syariah, dana bantuan yang disalurkan juga bersumber dari dana kebajikan yang dikumpulkan dari masyarakat melalui rekening khusus Unifying Spirit for Humanity.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah csr zakat
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top