Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karya Technik Raup Laba Rp32,4 Miliar

PT Karya Technik Multifinance berhasil membukukan laba bersih Rp32,4 miliar pada 2013 atau tumbuh 7,5% dibandingkan dengan 2012 sebesar Rp30,1 miliar.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 21 April 2014  |  17:09 WIB
Mobil bekas - Bisnis.com
Mobil bekas - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Karya Technik Multifinance berhasil membukukan laba bersih Rp32,4 miliar pada 2013 atau tumbuh 7,5% dibandingkan dengan 2012 sebesar Rp30,1 miliar.

Kendati ada pertumbuhan laba, ternyata total pendapatan Karya Technik Multifinance pada 2013 menurun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dalam laporan keuangannya, perusahaan mencatat total pendapatan Rp85,2 miliar atau turun 5,7% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp90,3 miliar.

Laporan keuangan tersebut telah diaudit Kantor Akuntan Publik Achmad, Rasyid, Hisbullah & Jerry dengan pendapat wajar dengan pengecualian.

PT Karya Technik Multifinance adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan (leasing) dan anjak piutang (factoring)khusus untuk laut. Ia satu grup dengan Karya Technik Group yang memiliki unit-unit usaha di bidang pembangunan dermaga, kapal, galangan, scarping, penjualan kapal bekas dan pelayaran.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top