Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LPS Pastikan 18 Calon Investor Bank Mutiara

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memastikan ada 18 calon investor yang berminat untuk membeli saham PT Bank Mutiara Tbk, hingga batas akhir waktu penerimaan Letter of Interest pada Selasa (22/4/2014).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 April 2014  |  00:50 WIB
LPS telah melibatkan beberapa pihak seperti Danareksa Sekuritas dan Perusahaan Pengelola Aset (PPA) untuk memastikan keseluruhan proses berjalan sesuai Undang-Undang dan peraturan yang berlaku. - JIBI
LPS telah melibatkan beberapa pihak seperti Danareksa Sekuritas dan Perusahaan Pengelola Aset (PPA) untuk memastikan keseluruhan proses berjalan sesuai Undang-Undang dan peraturan yang berlaku. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memastikan ada 18 calon investor yang berminat untuk membeli saham PT Bank Mutiara Tbk, hingga batas akhir waktu penerimaan Letter of Interest pada Selasa (22/4/2014).

"Pada tanggal 22 April 2014, pukul 18.00 WIB, LPS telah menerima 18 Letter of Interest dari calon investor saham Bank Mutiara," ujar Sekretaris LPS Samsu Adi Nugroho dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam.

Samsu menjelaskan 18 calon investor yang telah menyatakan minat tersebut diperkirakan berasal dari delapan investor dalam negeri dan sepuluh investor luar negeri.

Sepuluh investor luar negeri tersebut berasal dari Jepang, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Australia, Timur Tengah dan Taiwan. "Kami menyambut gembira dan optimistis bahwa penjualan ini akan terlaksana sesuai dengan rencana yang telah kami tetapkan," katanya.

Samsu menambahkan setelah tahapan penyampaian Letter of Interest ini, selanjutnya LPS akan meminta para calon investor untuk menyampaikan paket registrasi dokumen paling lambat pada Selasa, 29 April 2014.

Dalam proses ini, LPS telah melibatkan beberapa pihak seperti Danareksa Sekuritas dan Perusahaan Pengelola Aset (PPA) untuk memastikan keseluruhan proses berjalan sesuai Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mutiara
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top