Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Pundi Raih Penghargaan Best Performance in Complaint Handling

Bank Pundi menerima penghargaan dari PT Rintis Sejehtara, pengelola jaringan ATM Prima & PRIMA Debit, sebagai The Best Performance In Complaint Handling.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Pundi menerima penghargaan dari PT Rintis Sejehtara, pengelola jaringan ATM Prima & PRIMA Debit, sebagai The Best Performance In Complaint Handling.

Siaran pers Bank Pundi yang diterima Bisnis hari ini, Jumat (16/5/2014), menyebutkan Bank Pundi berada pada urutan pertama dalam hal kecepatan penyelesaian keluhan nasabah bank lain yang bertransaksi melalui ATM Prima di mesin ATM Bank Pundi selama 2013.

Adapun penilaian yang diberikan adalah  penghitungan keluhan nasabah berdasarkan penyelesaiannya dan Bank Pundi menyelesaikan setiap keluhan nasabah secara rata-rata dalam  tempo 1 hari. 

Penghargaan diserahkan Direktur Pemasaran PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat kepada Direktur Operasional Bank Pundi Beni Nurtantijo, Selasa (13/5/2014) di Jakarta dan disaksikan Vice President Operational PT. Rintis Sejahtera Tjoek Lianto . 

Suryono Hidayat, Direktur Pemasaran Rintis, mengatakan Rintis secara berkala memberikan penghargaan berbagai kategori kepada peserta jaringan ATM Prima untuk memaksimalkan kualitas pelayanan jaringan ATM Prima kepada para nasabah bank peserta.

“Sejak 2011, Rintis telah memberikan penghargaan untuk beberapa kategori dari sisi Complaint Handling meliputi: The Best Performance In Complaint Handling, The Best Ratio Performance In Complaint Handling dan The Most Improved Performance In Complaint Handling; dan kini Bank Pundi berhasil meraih predikat sebagai The Best Performance In Complaint Handling,” ujar Suryono.

Sementara itu, Beni Nurtantijo menyatakan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk Bank Pundi sekaligus wujud nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Bank Pundi dan nasabah bank peserta jaringan ATM Prima yang menggunakan ATM Bank Pundi.

"Kenyamanan pengguna ATM Bank Pundi tentunya memberikan customer experience bagi penggunanya," ujarnya.

Beni menambahkan saat ini Bank Pundi memiliki 144 ATM yang  tersebar di seluruh Indonesi, baik di kota besar maupun beberapa kota kecil. Kondisi ini, tuturnya, menjadi nilai tambah bagi Bank Pundi untuk melayani pengguna jaringan ATM Prima yang kebetulan melintas di daerah tersebut.

“Bagi Bank Pundi, bergabung pada jaringan ATM Prima akan memudahkan para nasabah kami dalam melakukan transaski penarikan tunai. Khusus nasabah Bank Pundi, pengambilan uang tunai yang dilakukan melalui jaringan ATM Prima biaya administrasi ditanggung oleh Bank Pundi."

Artinya, lanjut Beni, para nasabah dapat melakukan tarik tunai dengan bebas biaya dari mesin ATM manapun sepanjang tergabung di jaringan ATM Prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper