Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC NISP Berikan Beasiswa Rp1,5 Miliar

PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp1,5 Miliar kepada putra-putri keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp1,5 Miliar kepada putra-putri keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).

Presiden Komisaris OCBC NISP Pramukti Surjaudaja mengatakan pihaknya berharap dengan pemberian beasiswa ini bisa bermanfaat bagi peningkatan pendidikan anak-anak.

“Kami juga berharap, beasiswa ini berguna bagi pengembangan karakter anak,” tuturnya di acara Pemberian Beasiswa OCBC NISP Secara Simbolis di Jakarta, Jumat (13/6/2014).

Adapun pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) OCBC NISP yang telah dilakukan sejak 2012. Dana beasiswa tersebut nantinya dikelola Yayasan Hang Tuah untuk anak-anak anggota TNI AL yang berprestasi.

Sementara itu, berdasarkan data dari pihak OCBC NISP, pada 2013, beasiswa pendidikan serupa telah diberikan pada 1500 pelajar.

OCBC NISP memang tercatat memfokuskan kegiatan CSR mereka pada pendidikan.

Di antaranya, bank ini telah membantu pembangunan dan penyediaan sarana dan prasana sekolah serta pengembangan program I Love Science untuk anak-anak sekolah dasar (SD) di sekitar kantor.

OCBC NISP juga memberikan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dari berbagai perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper