Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BJB Pekanbaru Jaring Nasabah Baru Lewat Nonton Bareng Transformer

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) mengincar nasabah baru di Pekanbaru dengan melalui program nonton bareng gratis film Transformers Age of Extinction, di bioskop XXI Mal Ciputra, Pekanbaru, Sabtu (5/7).

Bisnis.com, PEKANBARU--PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) mengincar nasabah baru di Pekanbaru dengan melalui program nonton bareng gratis film "Transformers Age of Extinction", di bioskop XXI Mal Ciputra, Pekanbaru, Sabtu (5/7).

Pimpinan Cabang Bank BJB Pekanbaru Dani Sutarman mengatakan dari program ini ditargetkan bisa dijaring 280 nasabah baru dari berbagai wilayah di Pekanbaru dan sekitarnya.

"Kami menargetkan 280 nasabah membuka rekening baru dengan total dana Rp1,5 miliar. Dari sejak promo dilakukan pada akhir Mei, sampai sekarang masih banyak yang peminatnya," katanya.

Dia mengemukakan warga yang ingin mengikuti program nonton gratis bernama "BJB WideSCREEN" itu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp100.000  untuk pembukaan rekening baru di BJB Pekanbaru. Nasabah baru langsung mendapatkan gratis satu tiket nonton film Transformers.

Dani mengaku optimis bahwa acara tersebut bisa mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru. Dia mengatakan sejak BJB dibuka di Pekanbaru pada April 2011, sudah ada 3.500 nasabah dengan total dana yang dihimpun mencapai Rp250 miliar yang terdiri dana giro, tabungan, dan yang paling banyak deposito.

Senior Vice President BJB, Agus Mulyana, mengatakan program nonton gratis "BJB WideSCREEN" merupakan strategi jitu yang sudah diterapkan sebanyak 15 kali dalam 2 tahun terakhir, untuk menjaring nasabah baru sambil memberikan berbagai bonus.

“Program ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2012 secara berkelanjutan di seluruh jaringan kantor Bank BJB di wilayah Indonesia, dan di Pekanbaru ini merupakan penyelenggaran ke 15 kali dengan tiket nonton yang dikeluarkan sebanyak 500 tiket," katanya.

 Menurut dia, program ini berhasil mendorong produk tabungan Bank BJB sekaligus merangkul nasabah melalui peningkatan NOA (number of account) dan DPK, khususnya dana yang berbiaya murah sesuai strategi korporasi untuk menekan "cost of fund". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper