Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mestika Buka Cabang di BSD

PT Bank Mestika Dharma Tbk. (Bank Mestika) membuka kantor cabang pembantu di Bumi Serpong Damai, Tangerang, sebagai bagian dari ekspansi jaringan pada tahun ini.


Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mestika Dharma Tbk. (Bank Mestika) membuka kantor cabang pembantu di Bumi Serpong Damai, Tangerang, sebagai bagian dari ekspansi jaringan pada tahun ini.

Dalam pengumuman resmi yang dipublikasikan di harian Bisnis Indonesia, Jumat (11/7/2014), kantor cabang pembantu tersebut mulai beroperasi pada hari ini, setelah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 26 Juni 2014.

Bank Mestika berencana membuka enam kantor cabang dan kas baru pada tahun ini, dengan menggunakan dana dari modal inti senilai Rp1 triliun. Keenam kantor tersebut akan dibuka di Bumi Serpong Damai, Bagan Batu, Tanjung Pinang, kantor kas Kota Pinang Labusel, Panam Pekanbaru, dan Simpang Kantor Medan.

Presiden Direktur Bank Mestika Dharma Achmad S. Kartasasmita mengatakan pada tahun ini pihaknya akan fokus mengembangkan jaringan melalui pembukaan kantor cabang dan kas.

Selain penambahan kantor cabang dan kas, Bank Mestika Dharma juga akan meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga, dan peningkatan infrastruktur teknologi dan informasi serta sumber daya manusia.

Adapun, target perolehan laba sepanjang tahun ini mencapai Rp316,48 miliar atau meningkat hanya 0,79% dari perolehan laba bersih pada 2013 Rp313,97 miliar.

"Pada tahun lalu banyak regulasi yang berubah, kami akan hati-hati dan tidak akan terlalu agresif," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper