Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist Semarakkan BII-Maybank Bali Marathon 2014

PT Avrist Assurance (avrist) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan bagi 5.000 peserta Bank Internasional Indonesia (BII)-Maybank Bali Marathon 2014.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Avrist Assurance (avrist) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan bagi 5.000 peserta Bank Internasional Indonesia (BII)-Maybank Bali Marathon 2014.

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk berpartisipasi mendukung BII-Maybank Bali Marathon 2014 dengan memberikan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan kepada seluruh peserta sebagai bentuk antisipasi risiko yang dapat terjadi setiap saat,” ucap Business Development Director Avrist Perry M. Diah di Bali, Jumat (12/9/2014).  

Adapun, Avrist akan memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan dengan uang pertanggungan (UP) maksimal sebesar Rp 100 juta kepada seluruh peserta BII-Maybank Bali Marathon yang digelar tahun ini.

Asuransi tersebut mencakup meninggal dunia akibat kecelakaan, atau meninggal dunia akibat sakit, ataupun mengalami cacat tetap/sebagian akibat kecelakaan, serta memberikan santunan rawat inap maksimal sebesar Rp 5 juta.

BII-Maybank Bali Marathon 2014 sendiri merupakan ajang olahraga lari marathon berskala internasional yang akan diadakan pada tanggal 14 September 2014 di Gianyar Bali.

Pada perlombaan itu, peserta dibagi menjadi tiga kategori yaitu full marathon dengan jarak tempuh sepanjang 42,195 km, half marathon dengan jarak tempuh sepanjang 21,0975 km, dan 10K dengan jarak tempuh 10 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper