Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Avrist Rilis Asuransi Perlindungan Kacamata

Kacamata kerapkali mengalami kerusakan seperti patah pada gagangnya atau lensa kacamata pecah. Jangan khawatir, kini ada asuransi untuk melindungi para pemilik kacamata.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 10 Desember 2013  |  14:54 WIB
/Yesandyes.org
/Yesandyes.org

Bisnis.com, JAKARTA - Kacamata kerapkali mengalami kerusakan seperti patah pada gagangnya atau lensa kacamata pecah. Jangan khawatir,  kini ada asuransi untuk melindungi para pemilik kacamata.

PT Avrist General Insurance memperkenalkan asuransi perlindungan kacamata yang memberikan jaminan penggantian ketika kacamata mengalami kerusakan.

Presiden Director Avrist General Insurance Gunawan Chan mengatakan langkah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan di gerai kacamata Optik Seis.

“Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan, agar kacamata mereka mendapat perlindungan,” ujarnya seusai penandatanganan kerja sama dengan Optik Seis, Selasa (10/12/2013).

Kacamata pelanggan Optik Seis yang mengalami kerusakan akan diganti. Jumlah pertanggungan maksimal senilai Rp3 juta. Sementara pelanggan menanggung risiko sendiri sebesar 10% dari nilai pembelian kacamata.

Asuransi perlindungan kacamata ini tidak memungut premi khusus dari pembeli kacamata, karena merupakan nilai tambah yang diberikan kepada mereka dari Optik Seis. Selain itu, proses klaim juga mudah dan cepat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

avrist general insurance
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top