Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Lelang Pengadaan 97 Unit Mesin ATM

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) menyelenggarakan pengadaan 97 unit mesin ATM secara outsourcing dengan batasan pendaftaran dokumen lelang pada 30 September 6 Oktober 2014.
/IST
/IST

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) menyelenggarakan pengadaan 97 unit mesin ATM secara outsourcing dengan batasan pendaftaran dokumen lelang pada 30 September – 6 Oktober 2014.

Ketua TIm Humas Bank Jateng Irianto Harko dalam keterangan tertulisnya menjelaskan pendafataran lelang maupun pengambilan dokumen bisa dilakukan di lantai 5 kantor Bank Jateng Jl. Pemuda 142 Semarang.

“Rapat penjelasan dilaksanakan Kamis 2 Oktober 2014 pukul 10.00 WIB dengan syarat dan ketentuan khusus,” jelasnya, Senin (29/9/2014).

Pengambilan dokumen lelang harus dilakukan oleh Direktur Perusahaan, apabila yang bersangkutan berhalangan dapat diwakilkan dengan surat kuasa dari direktur perusahaan dengan kewenangan mengambil dokumen lelang dan menandatangani pakta integritas.

Beberapa syarat penting yang harus dipenuhi antara lain perusahaan peserta lelang bergerak dalam bidang bisnis teknologi dan informasi atau IT Service Banking Product dengan kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personel yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.

Perusahaan yang mengajukan pendaftaran pelelangan juga harus memiliki pusat pelayanan di Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper