Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI GARDA OTO Raih Penghargaan di Dua Ajang Bergengsi

Asuransi mobil Garda Oto meraih dua penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian Customer Satisfaction Award dan Otomotif Choice Award belum lama ini.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Asuransi mobil Garda Oto meraih dua penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian Customer Satisfaction Award dan Otomotif Choice Award belum lama ini.

Garda Oto adalah produk dari Asuransi Astra Buana. Dalam penghargaan pertama, Garda Oto dianugerahi sebagai asuransi mobil yang berhasil memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Sementara itu, pada penghargaan kedua, Garda Oto mendapatkan penghargaan produk aftermarket terbaik kategori asuransi mobil.

“Kedua anugerah ini adalah respons baik dari masyarakat yang harus terus ditingkatkan melalui penyempurnaan layanan yang memudahkan,” kata Santosa, Chief Executive Officer Asuransi Astra Buana, melalui siaran pers Jumat (31/10/2014).

Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) adalah penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA. Dalam surveinya, majalah SWA bersama lembaga riset Frontier melibatkan 7500 responden berusia 15-65 tahun dari enam kota besar. Para responden diukur tingkat kepuasannya terhadap merek yang pernah mereka gunakan.

Sementara Otomotif Choice Award adalah sebuah penghargaan untuk produk dan jasa aftermarket di industri otomotif yang diberikan oleh tabloid Otomotif. Tim riset Kompas Gramedia melakukan survei terhadap 1.012 orang di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya dengan aspek penilaian meliputi unique selling point, edukasi, kemudahan didapat, testimoni, dan harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper