Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK PERMATA Tawarkan Diskon 50% Biaya Provisi

PT Bank Permata Tbk. (Bank Permata) menawarkan diskon berupa potongan 50% untuk biaya provisi dan potongan bunga 2% khusus untuk pengajuan kredit tanpa agunan untuk keperluan bisnis selama penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW ) 2015.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. (Bank Permata) menawarkan diskon berupa potongan 50% untuk biaya provisi dan potongan bunga 2% khusus untuk pengajuan kredit tanpa agunan untuk keperluan bisnis selama penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW ) 2015.

Hasan, Head of Business Installment Loan Bank Permata, mengatakan diskon khusus itu diberikan kepada nasabah yang mengajukan aplikasi kredit KTA Bisnis di booth Bank Permata yang dibuka selama JFW 2015.

“Biaya provisi biasanya 3% ini menjadi 1,5% dari total pinjaman. Ditambah potongan langsung bunga kredit hingga 2%,” ujarnya, Selasa (4/11/2014).

Umumnya, bunga kredit yang ditetapkan untuk produk KTA Bisnis Bank Permata berkisar antara 24%-33% pertahun untuk bunga efektif, tergantung kepada jumlah pinjaman dan tenor pinjaman. Volume kredit yang ditawarkan antara Rp100 juta-Rp1,5 miliar dengan tenor antara 1-3 tahun dengan skema cicilan tetap. Proses pencairan kredit maksimal 5 hari setelah semua persyaratan lengkap.

Adapun, sejumlah syarat yang ditetapkan adalah calon nasabah harus dapat membuktikan bahwa usaha yang dijalankan telah berlangsung setidaknya 3 tahun, omzet usaha minimal Rp90 juta perbulan dan tercatat dalam pembukuan bank, dan telah berpengalaman dengan kredit perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper