Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASURANSI JIWA: Astra Aviva Bidik Masuk 5 Besar dalam 10 Tahun

PT Astra Aviva Life (Astra Life), perusahaan asuransi jiwa joint venture yang baru mulai beroperasi pada November 2014 ini menargetkan mampu menempati posisi lima besar selama 10 tahun ke depan.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 27 November 2014  |  16:24 WIB
Ilustrasi asuransi jiwa. Astra Aviva Bidik Masuk 5 Besar dalam 10 Tahun - JIBI
Ilustrasi asuransi jiwa. Astra Aviva Bidik Masuk 5 Besar dalam 10 Tahun - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra Aviva Life (Astra Life), perusahaan asuransi jiwa joint venture yang baru mulai beroperasi pada November 2014 ini menargetkan mampu menempati posisi lima besar selama 10 tahun ke depan.

Philip Willcock, Presiden Direktur Astra Life menyatakan, penetrasi yang masih sangat rendah dan populasi yang begitu besar, menjadi peluanng yang fantastik bagi Astra Life. Tak hanya itu, dia mengamini, dengan menyasar seluruh perusahaan grup Astra saja, pihaknya bisa dengan mudah melawan pesaing di bidang asuransi jiwa lainnya.

Sebagai gambaran, saham Astra Life dimiliki oleh PT Astra Indternational Tbk. dan Aviva International Holding Limited dengan porsi sama besar, yakni 50%. “Penandatanganan joint venture dilakukan sejak Januari lalu, sedangkan izin dari regulator keluar pada Agustus,” ujarnya saat peluncuran Astra Life, Kamis (27/11/2014).

PT Astra International Tbk. sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang memiliki bisnis di berbagai sektor, seperti kendaraan bermotor, alat berat, finansial, perkebunan, dan banyak lagi. Kondisi tersebut dianggap sebagai captive yang menarik bagi bisnis Astra Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top