Citi Raih Penghargaan di 8 Negara

Citi dinobatkan sebagai bank terbaik di delapan negara dalam ajang tahunan Triple A country Award 2014 yang digelar The Asset Magazine pada November.
Galih Kurniawan | 02 Desember 2014 14:32 WIB
ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Citi dinobatkan sebagai bank terbaik di delapan negara dalam ajang tahunan Triple A country Award 2014 yang digelar The Asset Magazine pada November.

Pengumpulan dana sebesar US$185 miliar dan U$85 milyar dari kegiatan merger dan akuisisi yang dikonsultasikan oleh Citi bagi para nasabah di Asia juga menempatkan Citi sebagai salah satu penerima penghargaan dalam kategori investment banking dan capital market.

Citi juga mendapat penghargaan dalam kategori Best Foreign Investment Bank di Hong Kong, India, dan Korea. Citi meraih penghargaan Best Debt House di Australia, Indonesia dan Vietnam serta Best Equity House di India dan Korea Selatan, dan Best M&A (merger and acquisition) di Hongkong. Citi Australia juga meraih penghargaan Best Brokerage House.

Kinerja Citi untuk mendukung aksi korporasi nasabah di Tiongkok, Singapura, Taiwan dan Vietnam pun turut meraih penghargaan Best Country Deal.

“Kami terus berinvestasi untuk mendukung klien kami dan terus memperkuat bisnis kami di Asia yang merupakan wilayah penting bagi Citi. Asia merupakan pusat dari rencana pertumbuhan Citi Global di masa mendatang,” ujar Stephen Bird, Citi CEO untuk Asia Pasifik dalam siaran pers, Selasa (2/12/2014).

Tag : citibank
Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top