Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Artha Graha Ekspansi ke Pangkalanpinang

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Pangkalpinang, tepatnya di Kecamatan Pangkalan Baru.
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di  Pangkalpinang. /
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Pangkalpinang. /

Bisnis.com, JAKARTA -- PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di  Pangkalpinang, tepatnya di Kecamatan Pangkalan Baru.

Manajemen  Bank Artha Graha mengungkapkan Pangkalpinang merupakan lokasi strategis yang memiliki potensi pariwisata, pertambangan, perkebunan dan pertanian seperti timah, karet, lada hingga kelapa sawit.

"Selain pelayanan kepada nasabah perorangan, Kantor Cabang Pangkalpinang juga siap melayani nasabah korporasi berskala besar," tulis manajemen dalam keterangan resmi, Jumat (23/1/2015).

Untuk produk pendanaan tersedia berbagai tabungan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Selain itu, Bank Artha Graha tetap beroperasi di hari Sabtu, sehingga bisa tetap memberikan layanan perbankan bagi nasabah.

Melalui pembukaan Kantor Cabang Pangkalpinang, Bank Artha Graha telah memiliki 112 jaringan kantor yang terdiri dari 38 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, 15 payment point yang tersebar di 36 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper