Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Artha Graha Ekspansi ke Pangkalanpinang

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Pangkalpinang, tepatnya di Kecamatan Pangkalan Baru.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  09:26 WIB
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di  Pangkalpinang.  -
PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Pangkalpinang. -

Bisnis.com, JAKARTA -- PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di  Pangkalpinang, tepatnya di Kecamatan Pangkalan Baru.

Manajemen  Bank Artha Graha mengungkapkan Pangkalpinang merupakan lokasi strategis yang memiliki potensi pariwisata, pertambangan, perkebunan dan pertanian seperti timah, karet, lada hingga kelapa sawit.

"Selain pelayanan kepada nasabah perorangan, Kantor Cabang Pangkalpinang juga siap melayani nasabah korporasi berskala besar," tulis manajemen dalam keterangan resmi, Jumat (23/1/2015).

Untuk produk pendanaan tersedia berbagai tabungan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Selain itu, Bank Artha Graha tetap beroperasi di hari Sabtu, sehingga bisa tetap memberikan layanan perbankan bagi nasabah.

Melalui pembukaan Kantor Cabang Pangkalpinang, Bank Artha Graha telah memiliki 112 jaringan kantor yang terdiri dari 38 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, 15 payment point yang tersebar di 36 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank artha graha
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top