Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabungan Rencana Sejahtera: Allianz Life Perkuat Kerjasama dengan BPR

PT Allianz Life Indonesia memperkuat kerja sama dengan BPR Dhasatra dengan meluncurkan Tabungan Rencana Sejahtera, sebuah produk tabungan berjangka yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Allianz Life Indonesia memperkuat kerja sama dengan BPR Dhasatra dengan meluncurkan Tabungan Rencana Sejahtera, sebuah produk tabungan berjangka yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa.

“Produk yang kami tawarkan kepada nasabah pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Layanan dari mitra strategis seperti Allianz Life Indonesia tentu dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami,” kata Yuan Yudanda, CEO BPR Dhasatra melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (26/1/2015).

Dia menjelaskan, Tabungan Rencana Sejahtera menawarkan pilihan untuk masa jatuh tempo selama dua sampai lima tahun.

Nasabah juga dapat menentukan komitmen setoran per bulan sebesar Rp200.000 sampai Rp500.000 dengan sistem pembayaran secara harian.

Produk tabungan ini akan memberikan bunga tabungan 7% per annum.

Keunggulan produk ini adalah produk tabungan yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan sebesar 10 kali lipat dari nilai komitmen setoran bulanan nasabah.

Uang pertanggungan asuransi akan diberikan ketika pemilik tabungan ini meninggal dunia.

“Kami percaya bahwa untuk memperkenalkan asuransi diperlukan cara yang mudah dimengerti dan tepat sasaran kepada masyarakat. Jadi melalui produk tabungan yang sudah lebih dimengerti, kami pun bisa memperkenalkan salah satu jenis produk asuransi dan meningkatkan kesadaran mereka mengenai pentingnya memiliki asuransi,“ kata Yoga Prasetyo, Head of Emerging Consumers Business Allianz Life Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper