Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Perbesar Porsi KPR di Pekanbaru

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menambah jumlah pengembang yang bekerjasama dalam kredit pemilikan rumah (KPR) di Pekanbaru Riau.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  15:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk. menambah jumlah pengembang yang bekerja sama dalam kredit pemilikan rumah (KPR) di Pekanbaru Riau.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatra Bank CIMB Niaga Maya Sartika mengatakan perseroan menggandeng PT Sejahtera Liliyana Jaya, salah satu pengembang di Pekanbaru.

Bank CIMB dan PT Sejahtera Liliyana Jaya sepakat untuk menyediakan KPR bagi salah satu proyek perumahan yang dibangun di Pekanbaru.

"Kemitraan dengan PT Sejahtera Liliyana Jaya adalah langkah strategis yang kami lakukan di awal tahun ini," ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (27/1/2015).

Dia mengaku optimistis KPR yang difasilitasi CIMB Niaga dapat diserap pasar lebih cepat. Pasalnya, kebutuhan masyarakat Pekanbaru dalam pembelian rumah terbilang tinggi.

Sementara itu, Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo menambahkan, CIMB Niaga telah menyiapkan alternatif melalui KPR konvensional maupun syariah. Masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dapat memanfaatkan KPR CIMB Niaga.

Dia berharap, kerjasama ini dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan jumlah pembiayaan KPR CIMB Niaga secara nasional. Per 30 September 2014, CIMB Niaga telah menyalurkan KPR lebih dari Rp22 triliun.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top