Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dorong Investasi, PEGADAIAN MANADO Optimalkan Galeri 24

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah V Manado mengoptimalkan toko emas galeri 24 di daerah tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan investasi.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  10:50 WIB
Emas adalah alat investasi.  - Bisnis.com
Emas adalah alat investasi. - Bisnis.com

Bisnis.com, MANADO - PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah V Manado mengoptimalkan toko emas galeri 24 di daerah tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan investasi.

"Toko emas yang diberi nama Galeri 24 telah ada di Kota Manado, dan masyarakat bisa langsung membeli emas perhiasan ataupun batangan tanpa ada biaya tambahan apapun," kata Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah V Manado, Marshall Aritonang, di Manado, Jumat (30/1/2015).

Marshall mengatakan dalam galeri 24, emas yang dijual sesuai dengan kadar emas tersebut juga tanpa menghitung asesoris tambahan seperti batu.

"Jadi emas yang dijual dalam galeri 24 merupakan harga yang tepat, sesuai kadarnya," jelasnya. Memang, saat ini model perhiasan masih sangat terbatas, namun ke depan akan lebih ditingkatkan lagi.

Galeri 24, katanya, tidak mengambil keuntungan lebih kepada masyarakat yang akan melakukan investasi emas. "Bagi masyarakat yang akan membeli emas, datang saja ke Galeri 24 di kantor pegadaian wilayah Manado, dipastikan harga lebih murah," jelasnya.

Sejak dibuka, katanya, memang animo masyarakat cukup bagus. Memang galeri 24 menjual mengikuti harga pasar, namun tidak ada biaya lainnya sehingga lebih murah dibandingkan toko emas lainnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado pegadaian

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top