Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Amin Bank Ganti Nama Jadi Amar Bank

PT Anglomas Internasional Bank atau dikenal dengan Amin Bank berubah nama menjadi PT Bank Amar Indonesia atau Amar Bank.Seperti yang dikutip Bisnis.com pada Rabu (11/2), perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-06072.40.20.2014 dan OJK No.29/KDK.03/2014 per tanggal 24 Desember 2014 tentang penetapan penggunaan izin usaha atas nama PT Anglomas Internasional Bank menjadi PT Bank Amar Indonesia.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 12 Februari 2015  |  01:13 WIB
Amin Bank Ganti Nama Jadi Amar Bank
Amin Bank - anglomasbank.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Anglomas Internasional Bank atau dikenal dengan Amin Bank berubah nama menjadi PT Bank Amar Indonesia atau Amar Bank.

Seperti yang dikutip Bisnis.com pada Rabu (11/2/2015), perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-06072.40.20.2014 dan OJK No.29/KDK.03/2014 per tanggal 24 Desember 2014 tentang penetapan penggunaan izin usaha atas nama PT Anglomas Internasional Bank menjadi PT Bank Amar Indonesia.

Perubahan logo pun telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kantor regional III Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Dengan adanya perubahan nama ini, seluruh perjanjian atau kontrak baik dengan nasabah muapun mitra usaha yang menggunakan nama perseoran lama yakni Amin Bank, masih tetap berlaku dan dapat digunakan sampai dengan tanggal perjanjian kontrak berakhir.

Buku, cek, bilyet giro, tabungan dan bilye deposit yang memuat nama perseroan lama masih dapat digunakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top