Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayora Bagikan Hadiah Ke 105 Nasabah

PT Bank Mayora menyerahkan hadiah kepada 105 pemenang program reward isi ulang pulsa Telkomsel.
Ilustrasi tabungan Bank Mayora/Bankmayora.com
Ilustrasi tabungan Bank Mayora/Bankmayora.com
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mayora menyerahkan hadiah kepada 105 pemenang program reward isi ulang pulsa Telkomsel.
 
Para pemenang tersebut memperoleh 1 unit mobil Avanza untuk hadiah utama, 1 unit sepeda motor Honda Scoopy, Samsung Galaxy S5 untuk 3 pemenang, Lumia 535 untuk 8 pemenang, Voucher Sodexo @ Rp500 Ribu kepada 88 pemenang, dan hadiah kejutan berupa 3 Paket Japan Tour kepada 3 pemenang.
 
Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan perseroan berterimakasih kepada para nasabah yang telah berpartisipasi dalam program Reward Isi Ulang Pulsa Telkomsel di Banki MAYORA untuk periode kedua ini.
 
"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami harapkan agar ke depan transaksi isi ulang pulsa di ATM serta EDC Bank Mayora dapat lebih ditingkatkan lagi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (29/4/2015).
 
Jumlah transaksi isi ulang pulsa Telkomsel di channel ATM dan EDC Bank Mayora dalam setahun sejak Desember 2014, lanjutnya, mengalami peningkatan dari 150.000 transaksi per bulan menjadi lebih dari 300.000 transaksi per bulannya pada Maret 2015.
 
Saat ini, lanjutnya, posisi Bank Mayora melonjak dari urutan ke 12 kini menduduki posisi ke 8 dari sekitar 60 bank yang bekerja sama dengan Telkomsel.
 
Program reward isi ulang pulsa Telkomsel di Bank Mayora ini adalah program Bank Mayora dengan Telkomsel yang diselenggarakan mulai Januari 2015 hingga Maret 2015.
 
"Program ini berlaku di semua lokasi ATM dan EDC Bank Mayora untuk seluruh nasabah," kata Irfanto.
 
Kepala Divisi E-Banking Bank Mayora Hermawan D. Wijaya menuturkan Bank Mayora bersama Telkomsel akan melanjutkan program serupa dengan hadiah yang lebih besar lagi untuk periode Mei sampai Agustus 2015.
 
"Melalui program ini, kami berharap dapat meningkatkan nilai tambah Bank Mayora serta menandaskan keinginan kami yang selalu fokus pada peningkatan layanan dan menghadirkan program-program yang menarik demi kepuasan nasabah," tuturnya.
 
Saat ini jaringan ATM Bank Mayora tersebar mulai dari wilayah Jabotabek, Bandung dan Lampung sebanyak 40 ATM dan lebih dari 1400 merchant EDC Bank Mayora serta didukung 60.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper