Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GERAI BSM Makassar Target Raup Dana Rp5 Miliar

PT Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar menargetkan dapat meraup Dana Pihak Ketiga senilai Rp5 miliar dengan 500 rekening baru melalui kegiatan GERAI BSM yang berlangsung di Pantai Losari Makassar, 3 Mei 2015.

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar menargetkan dapat meraup Dana Pihak Ketiga senilai Rp5 miliar dengan 500 rekening baru melalui kegiatan GERAI BSM yang berlangsung di Pantai Losari Makassar, 3 Mei 2015.

Branch Manager Bank Syariah Mandiri Makassar, Jajang Abdul Karim mengatakan GERAI sendiri merupakan singkatan dari Gerakan Rajin Investasi.

"Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk rajin berinvestasi, melalui tabungan, deposito dan instrumen keuangan lainnya," katanya Minggu (3/5/2015).

Menurutnya, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di Makassar. GERAI BSM sebenarnya merupakan program nasional dan sebelumnya sudah pernah digelar di 10 kota besar di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Denpasar dan Banjarmasin.

"Bahkan, rencananya di Jakarta akan dilaksanakan sebulan sekali," ujarnya.

Dia mengakui respons masyarakat terhadap acara ini cukup positif. Terbukti saat digelar, ada sekitar 1.000 orang yang melibatkan diri dalam kegiatan yang dipusatkan di Anjungan Mandar, Pantai Losari Makassar.

"Ke depan kegiatan ini juga bakal digelar di wilayah Sumatra a.l. Padang, Pekanbaru".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper