Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Asal Pekanbaru Ini Ketiban Super Bonanza Senilai Rp1 Miliar

Satu nasabah Bank Panin KCP Pekanbaru, Jenny mendapatkan hadiah undian Tabungan Super Bonanza 2015 senilai Rp1 miliar.

Bisnis.com, PEKANBARU—Satu nasabah Bank Panin KCP Pekanbaru, Jenny mendapatkan hadiah undian Tabungan Super Bonanza 2015 senilai Rp1 miliar.

Branch Maneger Bank Panin KCU Pekanbaru Harry P. Panjaitan menyerahkan secara simbolis hadiah tersebut kepada pemenang di Kantor KCU Pekanbaru, Jalan Sudirman. Dia mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap terus percaya kepada Bank Panin.

“Satu nasabah KCP Pekanbaru menang undian Rp1 miliar dari Tabungan Super Bonanza 2015 yang diundi 21 Mei lalu. Nasabah itu menyerahkan kepada menantunya, Jenny warga Pekanbaru,” katanya menjawab bisnis, Kamis (04/06/2015).

Selain hadiah Rp1 miliar, dua nasabah beruntung mendapatkan hadiah 10 juta serta 33 nasabah yang tersebar di berbagai kantor cabang pembantu di seluruh Riau beruntung mendapatkan hadiah masing-masing Rp5 juta.

“Tahun lalu, satu nasabah Pekanbaru juga mendapatkan hadiah Grad Prize senilai Rp5 miliar,” jelas Harry.

Harry mengatakan cabang Pekanbaru memiliki peluang yang lebih besar karena memiliki jumlah penabung dan nominal tabungan terbanyak cabang Bank Panin di Sumatera.

"Namun kembali terpulang pada keberuntungan nasabah. dan ternyata nasabah di cabang Pekanbaru ini memang sering beruntung," katanya.

Jenny dan suaminya yang menerima secara simbolis hadiah tersebut. Jenny menceritakan dia mengatahuinya dari keluarganya yang menyaksikan pengundian di saluran televisi nasional. Satu keluarga Jenny adalah nasabah Bank Panin.

“Waktu itu, ada keluarga saya nonton TV. Kami sangat terkejut menjadi pemenang dan senang sekali. Kemudian, pihak Bank juga mendatangi kami,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper