Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJS KESEHATAN: DJSN Minta Perusahaan Segera Aktivasi

Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) mengimbau kepada seluruh perusahaan untuk segera melakukan aktivasi kepesertaan dalam program jaminan kesehatan nasional yang diselenggarakan BPJS Kesehatan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 05 Juni 2015  |  18:53 WIB
Layanan BPJS Kesehatan. - JIBI/Rachman
Layanan BPJS Kesehatan. - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA -- Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) mengimbau kepada seluruh perusahaan untuk segera melakukan aktivasi kepesertaan dalam program jaminan kesehatan nasional yang diselenggarakan BPJS Kesehatan.

Himbauan ini dilakukan terkait dengan akan berakhirnya kesepakatan antara Asosiasi Pengusaha Indonesia dengan jajaran direksi BPJS Kesehatan akhir tahun lalu.

"MoU Apindo dengan BPJS Kesehatan akan berakhir, kami minta perusahaan segera melakukan aktivasi," kata Ketua DJSN Chazali Situmorang di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Seperti diketahui, akhir tahun lalu Apindo dan BPJS Kesehatan sepakat untuk menunda aktivasi kepesertaan. Dalam MoU yang ditandatangani, aktivasi bisa dilakukan hingga batas akhir pada 30 Juni.

"Dari pantauan kami juga sudah banyak perusahaan yang melakukan aktivasi. Ini karena sosialisasi yang memang gencar," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpjs kesehatan dewan jaminan sosial nasional
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top