Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Artha Graha Resmikan Kantor Kas Pondok Indah

PT Bank Artha Graha International Tbk secara resmi membuka kantor kas (KK) Plaza II Pondok Indah yang berlokasi di Ruko Plaza II Pondok Indah, Jalan Metro Pondok Indah Kav II Blok BA/38 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 27 Agustus 2015  |  19:56 WIB
Ilustrasi karyawan Bank Artha Graha menawarkan produk/http:/ - bag.interaksi.web.id
Ilustrasi karyawan Bank Artha Graha menawarkan produk/http:/ - bag.interaksi.web.id

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Artha Graha International Tbk secara resmi membuka kantor kas (KK) Plaza II Pondok Indah yang berlokasi di Ruko Plaza II Pondok Indah, Jalan Metro Pondok Indah Kav II Blok BA/38 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Keberadaan Bank Artha Graha KK Plaza II Pondok Indah ini memiliki makna strategis untuk mengembangkan sentra ekonomi yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan finansial kepada masyarakat dengan mempersembahkan value added, cultural capital, dan goodwill.

Koordinator Wilayah 8 Bank Artha Graha Patricia Priscilla Mo mengatakan Pondok Indah dipilih karena merupakan wilayah yang potensial untuk mengembangkan sektor ekonomi, karena telah dikenal dengan kawasan industri properti, perkantoran, perdagangan, dan pendidikan.

“Lokasi di sini sector based-nya banyak, rumah, pendidikan, perkantoran, ada gedung. Jadi memang di sini sektor bisnisnya banyak dan kawasan elit,” katanya, Kamis (27/8/2015).

Oleh karena itu, dengan dibukanya kantor kas ini, Bank Artha Graha mewujudkan komitmen pada pengembangan ekonomi dan bisnis masyarakat sekitar dengan menyediakan pelayanan perbankan kepada masyarakat yang berfokus kepada sektor usaha retail dan konsumer.

Dengan pembukaan KK Plaza II Pondok Indah, Bank Artha Graha telah memiliki 39 Kantor Cabang (KC), 64 kantor cabang pembantu (KCP), 11 KK, dan 14 payment point yang tersebar di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank artha graha
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top