Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng 3 BPD, Bank Permata Cairkan Pinjaman Rp300 Miliar ke Radana Finance

PT Bank Permata Tbk. memimpin penyaluran kredit sindikasi senilai Rp300 miliar kepada PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (dulu bernama HD Finance) dalam bentuk senior term loan.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 15 Oktober 2015  |  13:37 WIB
/Bisnis/Dwi Prasetya
/Bisnis/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. memimpin penyaluran kredit sindikasi senilai Rp300 miliar kepada PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (dulu bernama HD Finance) dalam bentuk senior term loan.

Dalam keterangan Radana Finance kepada otoritas bursa, Kamis (15/10/2015), pinjaman yang diterima tersebut ditandatangani pada Senin (12/10/2015) dengan durasi selama empat tahun atau jatuh tempo pada 11 Mei 2019.

Dalam penyaluran pinjaman sindikasi itu, Bank Permata menggandeng sejumlah bank lainnya di antaranya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, PT Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta, PT Bank SBI Indonesia, dan Bank Pembangunan Daerah Maluku.

Fasilitas pinjaman itu dijamin dengan tagihan pembiayaan dengan rasio kecukupan jaminan sebesar 100% dari jumlah fasilitas kredit yang telah ditarik dan belum dibayar kembali.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank pinjaman sindikasi
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top