Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansi di Lampung, Maybank Indonesia Buka 2 Kantor Cabang

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. melakukan ekspansi jaringan dengan membuka dua kantor cabang pembantu baru di Lampung, yaitu KCP Antasari dan KCP Pringsewu.
Maybank/bloomberg.com
Maybank/bloomberg.com
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk. melakukan ekspansi jaringan dengan membuka dua kantor cabang pembantu baru di Lampung, yaitu KCP Antasari dan KCP Pringsewu.
 
Head of Community Distribution Maybank Indonesia Edhi Tjahja Negara D. mengatakan, Kehadiran kedua KCP ini mendukung aktivitas usaha dan ekonomi beserta komunitas khususnya di dua kawasan tersebut.
 
KCP Antasari mendukung Kota Bandar Lampung yang memiliki posisi strategis sebagai pintu gerbang pulau Sumatra, baik transportasi darat maupun laut, terutama dalam mendukung perdagangan antar pulau dan juga kegiatan ekspor impor.
 
Kota Bandar Lampung juga merupakan pusat agroindustri, sentra perdagangan dan distribusi jasa dan hasil perikanan,serta peternakan dan perkebunan, termasuk komoditas unggulan seperti gula, kopi, lada, kelapa, daging segar dan udang.
 
Sementara KCP Pringsewu mendukung Kabupaten Pringsewu, wilayah subur yang dikenal sebagai penghasil padi, jagung, komoditas sayur, palawija, perikanan terutama budidaya ikan air tawar, dan peternakan (sapi, kambing, domba dan unggas).
 
Di samping itu, wilayah ini juga memiliki potensi di sektor pertambangan, seperti mangan, marmer, biji besi, dan lain-lain, serta industri sentra kerajinan dan pariwisata.
 
"Maybank Indonesia siap memberikan dukungan kebutuhan perbankan masyarakat Lampung sesuai dengan misi humanising financial services, khususnya untuk berada di tengah-tengah komunitas setempat," kata Edhi melalui keterarangan resmi yang diterima Bisnis.com, Minggu (25/10/2015).
 
Dia menambahkan pihaknya menyediakan akses dan layanan kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu dalam mendapatkan produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia. Lebih jauh, kehadiran kedua cabang baru ini diharapkan dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat setempat
 
Menurut Edhi, di Maybank Indonesia KCP Antasari dan KCP Pringsewu, nasabah Maybank Indonesia dapat mengakses berbagai perbankan unggulan Maybank Indonesia. Produk tersebut diantaranya tabungan wanita Woman One, tabungan anak SuperKidz, MyPlan, MultiPlan, Tabungan Pro, dan Tabungan Gold.
 
Kemudian juga berbagai fasilitas kredit untuk UKM dan konsumer seperti KPR, kartu kredit, kredit tanpa agunan dan berbagai produk perbankan unggulan lainnya seperti CoOLBanking, payroll,mobile banking Maybank2u, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper