Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Raih The Most Improvement Banking & Quality Service

PT Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepulauan Riau (Bank Riau Kepri) meraih penghargaan The Most Improvement Banking and Quality Service pada acara Indonesia Business Quality Award 2015 yang diselenggarakan Indonesian Development Achievment Foundation dan Venna Event Management pekan lalu
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Mambang Mit Menerima Penghargaan/istimewa
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Mambang Mit Menerima Penghargaan/istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepulauan Riau (Bank Riau Kepri) meraih penghargaan The Most Improvement Banking and Quality Service pada acara Indonesia Business Quality Award 2015 yang diselenggarakan Indonesian Development Achievment Foundation dan Venna Event Management pekan lalu.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dalam keterangan persnya mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan tahunan itu.

“Penghargaan yang kami terima ini adalah bukti dari kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh pegawai, manajemen, dan para pemegang saham dari seluruh kepala daerah di Riau dan Kepri,” katanya Selasa (27/10).

Irvandi mengatakan saat ini bank daerah yang dipimpinnya melaksanakan program lima pilar utama yaitu pertama meningkatkan penghimpunan dana non pemerintah, kedua peningkatan penyaluran kredit, ketiga peningkatan kualitas SDM, keempat peningkatan operasional, dan terakhir yaitu peningkatan pengawasan internal.

Sementara itu pada bidang pelayanan, Bank Riau Kepri membenahi secara total pelayanannya dengan berubah menjadi pola layanan berkualitas (total quality services). Selain itu juga menciptakan budaya kerja yang produktif sehingga terjadi perubahan ke arah yang lebih baik.

Bank Riau Kepri kata Irvandi juga terus menerapkan beragam inovasi dan konsisten melaksanakan beragam perubahan yang telah dirancang, dengan upaya tersebut diharapkan perusahaan dapat terus tumbuh dan menjadi bank terkemuka di daerah meski saat ini tengah terjadi perlambatan ekonomi.

“Sepanjang 2015 ini kami sudah bekerja sebaik mungkin dengan didukung kerja keras seluruh pegawai, manajemen, dan pemegang saham. Alhamdulillah kami sudah mendapatkan enam penghargaan dari berbagai pihak yang pantas dibanggakan,” katanya.

Adapun enam penghargaan yang didapatkan Bank Riau Kepri tersebut adalah pertama; Best Teller Regional Development Bank, kedua; The Best ATM Regional Development Bank, ketiga; Penghargaan atas Kinerja Keuangan Sangat Bagus tahun 2014, keempat; Platinum Trophy untuk 10 tahun berturut-turut meraih Kinerja Keuangan Sangat Bagus, kelima; Unit Usaha Sharia berprediket Sangat Bagus untuk Kinerja Keuangan, dan terakhir The Most Improvement Banking & Quality Service.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper