Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maybank Indonesia Resmikan Identitas Baru

PT Bank Maybank Indonesia Tbk meresmikan logo baru perusahaan hari ini (2/11/2015) di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.
Maybank/bloomberg.com
Maybank/bloomberg.com

Bisnis.com,JAKARTA—PT Bank Maybank Indonesia Tbk meresmikan logo baru perusahaan hari ini (2/11/2015) di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

Logo baru ini selaras dengan logo perusahaan induk yang juga pemegang saham mayoritas Maybank Indonesia, Malayan Banking Berhad (Maybank).

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan, dengan selarasnya identitas dengan perusahaan induk ini, menegaskan bahwa Maybank Indonesia menjadi bagian dari perjalanan transformasi Maybank Gup yang beraspirasi menjadi penyedia pembiayaan terkemuka di Asean.

“Dalam upaya mencapai aspirasi tersebut diperlukan satu identitas yang menjadi perekat sehingga ktia dikenal nasabah, stakeholder, dan publik sebagai saty entitas yang utuh dan tidah terpisahkan,” katanya di acara peresmian identitas baru Maybank Indonesia, Senin (2/11/2015).

Menyusul peresmian ini, layanan wealth management yang kini menjadi Maybank Premier Wealth dan 28 kantor cabang Maybank Indonesia pada tahap awal akan bersalin rupa untuk menampilkan identitas baru perusahaan.

“Proses rebranding di seluruh jaringan kantor Maybank Indonesia diproyeksikan selesai selambatnya pada kuartal pertama 2016,”ujar Taswin.

Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan terbesar keempat di Asean dengan aset US$176 miliar. Dengan jaringan kantor di 19 negara di seluruh dunia yang didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah, Grup Maybank akan menyediakan dukungan jaringan dan landasan regional/internasional grup kepada para nasabah Maybank Indonesia yang berbisnis di luar negeri.

Demikian juga kemudahan bagi nasabah Maybank Indonesia untuk mengakses lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.

“Dengan menjadi bagian dari Maybank Grup juga akan berdmapak positif pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan internasional,” kata Taswin.

Selain itu, lanjut Taswin, proses menjadi bagian dari pengembangan bisnis regional ini akan membawa Maybank Indonesia ke tahap yang lebih besar, lebih baik, dan lebih kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper