Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERJALANAN UMRAH: Permata Bank Syariah Jalin Kemitraan dengan Ayu Berga

Permata Bank Syariah menjalin kemitraan dengan PT Ayu Berga dalam penyediaan layanan virtual account untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan pembayaran umrah dan haji bagi para travel agent-nya.
./.
./.

Bisnis.com,JAKARTA- Permata Bank Syariah menjalin kemitraan dengan PT Ayu Berga dalam penyediaan layanan virtual account untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan pembayaran umrah dan haji bagi para travel agent.

Kemitraan antara Permata Bank Syariah dan Ayu Berga ini diwujukan dalam bentuk apresiasi berupa temu mitra travel agent yang dlakukan di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Acara apresias ini dihadiri oleh Direktur Permata Bank Syariah Achmad K. Permana, Direktur Utama Ayu Berga Andri Bermawi, Direktur Ritel Banking Permata Bank, Vice President Sales & Marketing Ayu Berga Herry Setiawan, dan ratusan travel agent mitra.

Direktur Permata Bank Syariah Achmad K. Permana mengatakan dengan kemitraan ini, Permata Bank Syariah dapat memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Ayu Berga dan para mitranya dalam melakukan transaksi airlines-nya secara syariah dengan layanan Virtual Account yang kami miliki.

"Melalui platform teknologi ini, PT Ayu Berga dan para travel agent dapat mengelola transaksi dan keuangannya secara lebih efektif dan efisien sehingga lebih banyak lagi pelanggan Ayu Berga dan mitranya yang dapat berkunjung ke tanah suci dan destinas wisata lainnya di seluruh dunia," katanya, Rabu (11/11/2015).

Sementara itu, Direktur Utama Ayu Berga Andri Bermawi mengatakan kerja sama ini bertujuan memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada travel agent pelanggan Saudia Arabian Airlines di Indonesia dalam hal pembayaran tiket Saudia untuk paket perjalanan dari Travel Agent baik perjalanan Umroh, Haji, maupun wisata lain pada umumnya.

"Sehingga Saudia dapat diminati lebih banyak lagi oleh para penumpang. Pelayanan baru ini akan segera dinikmati oleh 104 Saudia Appointed Agent dan lebih dari 700 travel agent lainnya yang kami miliki," ujar Andri.

PT Ayu Berga merupakan perusahaan agen penjualan umum. Sejak 1980, Ayu Berga dipercaya sebagai agen penjual Saudi Arabian Airlines. Hal inilah yang membuat banyak travel agent layanan haji dan umrah bermitra dengan PT Ayu Berga ini.

Saat ini, Saudia melayani 14 kali penerbangan seminggu ke dan dari Jakarta, dengan rute penerbangan langsung ke Madinah, Jeddah, atau Riyadh di Saudi Arabia. Selain itu, Saudia juga akan melayani masing-masing 2 kali penerbangan seminggu ke dan dari Surabaya dan Medan.

Kemudian, dari Saudi Arabia, para penumpang juga dapat melanjutkan tujuan penerbangan mereka ke negara-negara di Timur Tengah, Eropa, Amerika, Afrika di jaringan Saudia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper