Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maybank Undi Hadiah MINI Cooper dalam Bingkisan Beruntun

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. melakukan pengundian program Bingkisan Beruntun periode Desember 2015 berupa satu unit mobil MINI Cooper Countryman, satu paket liburan ke Jepang, dan lima Kamera Digital Mirror Less.
Maybank/bloomberg.com
Maybank/bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bank Maybank Indonesia Tbk. melakukan pengundian  program “Bingkisan Beruntun” periode Desember 2015 berupa satu unit mobil MINI Cooper Countryman, satu paket liburan ke Jepang, dan lima Kamera Digital Mirror Less.

Pengundian hadiah utama dilakukan Direktur Maybank Indonesia Henky Sulistyo dengan didampingi manajemen Maybank Indonesia dan disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

“Program Bingkisan Beruntun merupakan program yang didedikasikan bagi nasabah setia Maybank Indonesia sekaligus menjadi bagian dari upaya untuk memperoleh nasabah baru,” kata Henky Sulistyo melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (9/12/2015).

Henky menambahkan Maybank Indonesia akan terus berupaya melakukan inovasi dalam mengembangkan serangkaian produknya untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun calon nasabah baru, termasuk didalamnya kaum muda dan aspiratif, baik perorangan maupun perusahaan.

Untuk nasabah perorangan, Maybank Indonesia menyediakan fasilitas lengkap mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, kredit UKM dan Ritel seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.

Program “Bingkisan Beruntun” sendiri adalah program yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan hadiah beruntun dengan sekali menabung. Program yang sudah berjalan selama tujuh kali dalam periode enam tahun berturut-turut ini, berlangsung mulai 11 Juni 2015 sampai 29 Februari 2016.

Program ini untuk nasabah perorangan dan juga menyertakan tabungan Syariah, sehingga nasabah tabungan Syariah juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah dan bisa mengikuti Lucky Draw yang akan diundi dalam 3 (tiga) periode undian.

“Bingkisan Beruntun” sebagai sebuah program loyalitas bagi nasabah juga mendapatkan penghargaan sebagai “Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking” bagi bank dengan aset di atas Rp100 triliun dalam Indonesian Banking Loyalty Awards (IBLA) 2014, yang diselenggarakan MarkPlus Insight bekerja sama dengan majalah Infobank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper