Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Resmikan KCP Syariah di Karimun Kepulauan Riau

Bisnis.com, PEKANBARU PT Bank Riau Kepri meresmikan jaringan kantor ke 142 yang merupakan Kantor Cabang Pembantu Unit Syariah di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Bank Riau Kepri meresmikan jaringan kantor ke 142 yang merupakan Kantor Cabang Pembantu Unit Syariah di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan kantor ini menjadi jaringan ke 142, cabang pembantu ke 41, serta cabang pembantu syariah ke 6 yang di bawah manajemen bank daerah dua provinsi tersebut.

“Kami secara resmi membuka kantor layanan cabang pembantu Unit Syariah di Kota Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri, Rabu (23/12) kemarin,” katanya dalam keterangan pers, Sabtu (26/12/2015).

Pembukaan kantor layanan cabang pembantu unit syariah ini kata Irvandi, melengkapi layanan perbankan bagi masyarakat setempat yang sudah lebih dulu ada, di antaranya yaitu Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Balai Karimun.

Berikutnya KCP Tanjung Batu, Kantor Kas Sawang, Kantor Kas Bupati Karimun, Kantor Kas RSUD Tanjung Balai Karimun, Payment Point Gedung D Kantor Bupati Karimun, serta Payment Point Dispenda Karimun.

Sementara itu Plt Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan Bank Riau Kepri telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kepercayaan nasabah kepada bank daerah itu kian meningkat.

“Buktinya saat ini dilakukan pembukaan kantor cabang pembantu unit syariah yang tentunya sesuai permintaan dan menunjukkan pertumbuhan nasabahnya kian meningkat, tentu ini alasan yang membuat Bank Riau Kepri berani membuka kantor baru di sini,” katanya.

Dia juga berharap Bank Riau Kepri dapat memudahkan penyaluran kredit kepada masyarakat setempat, sehingga dana yang ditempatkan di bank itu kembali lagi ke warga sebagai roda penggerak ekonomi yang juga mendorong pembangunan daerah.

Adapun pada saat peresmian kantor yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sei Lakam Kecamatan Karimun tersebut, juga dihadiri Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Riau Kepri Suryan Al Jamrah, Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Afrial Abdullah, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Forkopinda Kabupaten Karimun, serta tamu undangan lainnya.

Selain acara peresmian, dilakukan juga penyerahan bantuan ke beberapa mesjid secara simbolis dan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Karimun yang di dampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri, Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Dewan Pegawas Syariah Bank Riau Kepri dan Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper