Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volume Transaksi Kartu CIMB Niaga Syariah Gold Capai 60%

Bisnis.com, JAKARTA-- Agresivitas CIMB Niaga menghadirkan beragam program menarik dan menguntungkan bagi pemilik seluruh kartu kredit CIMB Niaga termasuk juga kartu CIMB Niaga Syariah Gold
Ilustrasi/cards.cimbclicks.co.id
Ilustrasi/cards.cimbclicks.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Agresivitas CIMB Niaga menghadirkan beragam program menarik dan menguntungkan bagi pemilik seluruh kartu kredit CIMB Niaga termasuk  kartu CIMB Niaga Syariah Gold.

Hal ini tak lepas dari upaya CIMB Niaga menggenjot jumlah kartu kredit. Berdasarkan data per 31 Desember 2015, jumlah kartu kredit CIMB Niaga telah mencapai lebih dari 2 juta kartu, sekaligus menempatkan CIMB Niaga sebagai pemain terbesar ketiga di pasar kartu kredit nasional.

Respons masyarakat juga sangat menggembirakan. Pada 2015, pengguna kartu CIMB Niaga Syariah Gold tumbuh sebesar 70% dengan volume transaksi meningkat lebih dari 60%.

Menurut Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung, kartu CIMB Niaga Syariah Gold menawarkan tiga fitur unggulan yaitu solusi finansial yang 100% berlandaskan prinsip syariah, bebas iuran tahunan kartu seumur hidup serta nilai tukar yang sangat kompetitif untuk transaksi dalam mata uang asing.

" Selain competitive exchange rate dengan jaminan nilai tukar terbaik untuk transaksi dalam mata uang asing, kami juga menawarkan sejumlah fitur dan program yang mendukung halal travel seperti program diskon di berbagai merchant serta cicilan 0% untuk paket umrah dan halal travel di berbagai agen perjalanan," tutur Budiman mengutip keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Sabtu (27/2/2016)

Dalam kesempatan yang sama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyerahkan hadiah paket umroh bagi 3 pemenang program Spend & Win, yaitu program apresiasi bagi pengguna setia kartu CIMB Niaga Syariah Gold dengan nilai transaksi tertinggi.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung kepada David Wayne Ika, nasabah CIMB Niaga asal Jakarta disaksikan Vice President MasterCard Indonesia, Tommy Singgih di Jakarta, Jumat (26/2/2016). Hadiah yang sama juga diserahkan kepada 2 pemenang lainnya yaitu Rizal Pangaduan Lubis, nasabah asal Medan, dan seorang nasabah lainnya dari Manado.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper