Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Sinarmas Targetkan 35.000 Keping Kartu Kredit Baru

PT Bank Sinarmas Tbk. menargetkan penerbitan kartu kredit baru sebesar 35.000 keping hingga akhir 2016.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 06 April 2016  |  20:01 WIB
Karyawan Front Desk Bank Sinarmas Melayani Pelanggan. - bisnis.com
Karyawan Front Desk Bank Sinarmas Melayani Pelanggan. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk. menargetkan penerbitan kartu kredit baru sebesar 35.000 keping hingga akhir 2016.

Direktur Utama Bank Sinarmas Freenyan Liwang mengatakan target tersebut akan dikejar melalui peningkatan kerja sama dengan pihak perusahaan atau korporasi dalam menerbitkan corporate credit card.

"Tahun ini target kartu kredit sebesar 35.000 sampai 2016. Fokus ke consumer card high affluent dan mass affluent segment. Selain itu untuk commercial card fokus ke corporate card dan supply chain financing card," ujar Freenyan kepada Bisnis, Rabu (6/4/2016).

Terkait dengan sekuritas keamanan penggunaan kartu kreditnya, Bank Sinarmas mengklaim telah melakukan investasi pada 3D sistem internal guna menjaga transaksi e-commerce menjadi lebih aman.

"Sedang dikembangkan juga system setting paramenet velocity di masing kartu sesuai nasabah yang mau melalui internet banking Bank Sinarmas," tutur Freenyan.

Strategi yang digunakan Bank Sinarmas dalam memenuhi target peningkatan nilai kartu kredit tersebut dilakukan dengan menggunakan performance cabang yang dimiliki Bank Sinarmas. Selain itu, Bank Sinarmas mulai mengubah proses pengajuan kartu kredit sehingga lebih mudah dan cepat.

Melalui pendekatan menggunakan teknologi informasi, Bank Sinarmas melakukan proses pengajuan yang cepat sehingga dapat diproses dalam satu hari kerja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sinarmas
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top