Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Tetapkan 2 Direksi Baru

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng menetapkan dua direksi baru untuk periode hingga 2017.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 22 April 2016  |  16:07 WIB

Bisnis.com, SEMARANG—Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng menetapkan dua direksi baru untuk periode hingga 2017.

Dua direksi baru yang ditetapkan dalam RUPS 2016 yang diselenggarakan Jumat (22/4/2016), antara lain Hanawija sebagai Direktur Operasional menggantikan Bambang Widiyanto dan Direktur Pemasaran dan Unit Usaha Syariah (UUS) Pujiono, menggantikan Agung Siswanto.

“Hanawijaya sebelumnya dari Bank Mandiri, kalau Pujiono dari internal Bank Jateng,” papar Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Rizeni Arifin saat ditemui Bisnis, seusai RUPS, Jumat (22/4/2016).

Dia memaparkan posisi direksi itu mestinya berlaku pada periode pada 2014-2017. Namun dalam perjalanannya, ada pergantian direksi baru seiring evaluasi dari pemegang saham yang dilakukan setiap tahun.

Menurutnya, dua direksi terpilih setelah melalui proses fit and proper test dari Otoritas Jasa Keuangan dan seleksi dari jajaran direksi perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

direksi baru bank jateng
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top